Sutaji: Bapak dari Bayi Kembar Tiga Meninggal Dunia Karena Percobaan Bunuh Diri

Sutaji: Bapak dari Bayi Kembar Tiga Meninggal Dunia Karena Percobaan Bunuh Diri
Sutaji Kepala Desa Duren Kecamatan Sawahan ketika dikonfirmasi oleh jurnalis Indonesiasatu.co.id

NGANJUK - Pernyataan Riza Yelina (22) ibu dari pada bayi kembar tiga yang sempat menyatakan bahwa bapak dari ketiga anak yang pertama (Dodik_Hermawan_red) yakni Diva Arkandini, Dafa Alfarizky, dan Dafi Alfarizky yang pada Selasa (03/11/2020) ketika ditemui jurnalis Indonesiasatu.co.id mengatakan kaget alias terkejut akhirnya dibantah oleh Sutaji Kepala Desa Duren, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Sutaji mengatakan bahwa Dodik Hermawan (27) bapak dari ketiga bayi kembar tersebut meninggal dunia dikarenakan percobaan bunuh diri dengan cara meminum insektisida obat pembunuh hama, yang akhirnya dilarikan ke RSUD Nganjuk dan sempat dirawat selama sehari sebelum meninggal.

"Saya mengatakan percobaan bunuh diri karena kalau yang namanya murni bunuh diri itu mati seketika, dan dia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk, " kata Sutaji.

Sutaji menambahkan bahwa Dodik Hermawan pada Selasa (10/11) pagi sempat datang ke Kantor Kepala Desa Duren, untuk minta Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) untuk merujuk salah satu anaknya dari RSIA Alf Subtin ke RSUD Nganjuk.

"Bahkan di Kantor dia (Dodik_Hermawan_red) menunggu di depan sempat tertidur pulas dan akhirnya setelah selesai saya bangunkan, dan saya sempat mengingatkan untuk sabar (Sabar Yo Le) artinya Sabar ya dik dan pada saat itu juga sempat dijawab oleh Dodik Hermawan (Nggih Pak) iya Pak, " imbuh Sutaji

Setelah selang beberapa waktu kemudian Sutaji dapat kabar bahwa Dodik Hermawan bunuh diri dan waktu itu dia (Dodik_Hermawan_red) sempat mengatakan bahwa dia minum racun pembunuh hama, juga ada tusukan diseputaran perut sebanyak 6 tusukan entah ditusuk dengan apa belum tahu.

"Setelah itu dapat kabar via telepon bahwa di Puskesmas ada warga saya (Bomo, Duren) dan disitulah juga ada bukti Dodik Hermawan muntah racun, dan sebelumnya dirumah juga mengatakan kepada keluarganya singkat cerita percobaan bunuh diri itu dilakukan di Bendolo, " ungkap Sutaji

Sutaji menjelaskan bahwa sepanjang perjalanan dari Bendolo sampai kerumahnya Dodik Hermawan ditengah perjalanan juga sempat mengatakan kepada salah seorang warga (Aku mau ngombe racun kok gak mati) artinya saya tadi minum racun kok tidak mati.

"Setelah sampai rumah juga mengatakan hal yang sama (Aku mau ngombe racun kok gak mati) kepada keluarganya dan sempat meminta degan hijau asli, yang akhirnya oleh keluarga dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan setelah di Puskesmas langsung dirujuk ke RSUD Nganjuk, " papar Sutaji.

Masih tetap bersama Sutaji keesokan harinya berkunjung ke RSUD, yang tidak bisa nemui dikarenakan Dodik Hermawan ketika di rapit hasilnya reaktif akhirnya dimasukkan ruang isolasi.

"Akhirnya saya malam dapat kabar lagi via telepon bahwa Dodik Hermawan meninggal dan diminta oleh masyarakat untuk dimakamkan secara umum dan alhamdulillah beberapa hari kemudian hasil swab mengatakan negatif, " pungkas Sutaji.(Skr/Sin)

JATIM NGANJUK
Tiarsin

Tiarsin

Previous Article

MUSDA Jatman Nganjuk pertegas jaga moralitas...

Related Posts

Peringkat

Profle

Nanang Suryana

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 220

Postingan Tahun ini: 220

Registered: Sep 22, 2020

Jamaluddin,S.Kom.,MM

Jamaluddin,S.Kom.,MM

Postingan Bulan ini: 97

Postingan Tahun ini: 97

Registered: Oct 28, 2020

Agung Setiyo

Agung Setiyo

Postingan Bulan ini: 93

Postingan Tahun ini: 93

Registered: Jan 6, 2021

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Postingan Bulan ini: 87

Postingan Tahun ini: 87

Registered: Sep 22, 2020

Profle

Amry Pasaribu

Saksi mata Akui Melihat Dua Orang Mahasiswi Menjerit Saat Dilecehkan oleh M
Terkonfirmasi, 331 Kasus Positif Covid-19 di Toraja Utara dan 16 Meninggal Dunia
Dua Pasien Positif Covid-19 di Luwu Timur Meninggal Dunia
Bupati Jeje wiradinata Klarifikasi Terkait Opini di Medsos bahwa Bupati Menantang Masyarakat

Follow Us

Recommended Posts

Jendral Idham Azis Serahkan Panji Polri Tribrata ke Jendral Listyo Sigit
Kasad Rotasi Pimpinan Tiga Jabatan Kepala Dinas di Jajaran TNI
TNI Laksanakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri
Tidak Transparan, Mantan Security RSUD Kertosono Kecewa