Perkuat peran NU hingga Desa Jelang Harlah ke-96, PCNU Nganjuk lantik Ranting dan Lembaga NU

    Perkuat peran NU hingga Desa Jelang Harlah ke-96, PCNU  Nganjuk lantik Ranting dan Lembaga NU
    Ketua Tanfidziah PCNU Nganjuk pimpin Baiat 125 Pengurus Ranting Se Kec Kertosono

    Nganjuk. Momentum Harlah NU ke 96 menjadi upaya Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kertosono untuk semakin mensolidkan jajaranya . Sabtu (29/1/2022) MWC NU Kertosono memperingati Harlah NU ke 96 sekaligus melaksanakan pelantikan 125 Pengurus Ranting Se Kecematan Kertosono. Jajaran Pengurus Ranting tersaebut tergabung dalam 25 Ranting yang berada di wilayah Dusun, Desa mapupun Kelurahan di Kecamatan Kertosono.

    Harlah Nu yang dilakukan serentak dengan pelantikan pengurus ranting dan lembaga Nu ini dilaksanakan di kawasan Masjid Ar Raudhoh yang juga kantor MWC NU Kertosono serta dihadiri langusng jajaran PCNU Kabupaten Nganjuk diantaranya Ketua Tanfidhiyah Drs.Hasyim Afandi yang didampingi Sekrertaris KH. Dr. Ali Anwar.Ketua RMI Kabupaten Nganjuk M Ridwan, Jajaran Syuriah dan Pengurus MWC NU Kertosono serta mendapat perhatian dari Forpimcam Kertosono yang diwakili Sekretaris Kecamatan Khoirul Anam.

    MAGZ.CO.ID
    market.biz.id MAGZ.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Ketua Panitia Harlah NU ke 96 dan Pelantikan Abdul Syukur Junaidy mengawali sambutan menyampaikan kekagumannya atas semangat khidmat memperkuat struktur hampir tercukupi di setiap dusun dan desa. Jajaran MWV NU Kertosono optimis peran serta Nu ini akan memberikan kemahslahatan nahdlyin dan kebaikan ditengah masyarakat dalam rangka mewujudkan kemandirian umat jelang 1 abad NU untuk bangsa.

    Pelantukan Ranting NU Se Kecamatan Kertosono dilakukakn secara simbolis dengan 5 orang perwakilan dari masing-masing ranting yang terdiri dari Rois Syuriah, Katib, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Pembacaan Baiat dipimpin  langsung oleh ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Nganjuk Hasyim Afandi serta pembacaan SK dilakukakn sekretaris PCNU Kabupaten Nganjuk Ali Anwar yang dilanjutkan penuyerrahan maisng-masing SK Pengurus Ranting NU.

    OTOSATU.COM
    market.biz.id OTOSATU.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Selain Pelantikan Penguris Ranting NU, jajaran MWC NU Kertosono melantik Lembaga baru , diantaranya Lakpesdam NU Kertosono, RMI Kertosono, dan LPPNU Kertosono.

    Usai memimpin Baiat kepada ratusan Pengurus Ranting NU, Hasyim Afandi menegaskan dan mengajak kepada pengurus Ranting yang bar untuk semakin memperkuat perannya di masyarakt dengan kegiatan-kegiatan yang bernafaskan Ahlussunnah Aal Jamaah An Nahdliyah seperti Yasinan, Tahlilan, Manaqiban, Sholawatan dan lain sebagainya.

    Peringatan Harlah NU ke 96 dikertosono juga dimeriahkan dengan penyerahan peraih Ranting NU terbaik dalam penialaian NU Award tingkat MWC NU Kertosono yang nantinya mewakili NU award ditingkat PCNU Kabupaten Nganjuk. terdapat 4 peraih NU Award MWC NU Kertosono di antaranya Ranting Desa Tanjung, Desa Pelem, Desa Lambangkuning, desa Juwono dan Ranting Desa Pelem.

    menambah kemeriahan Harlah Nu, penampinalan kesenian Hadrah ISHARI khas warga  Nahdliyin, paduan suara fatayat Nu Kertosono dengan lantunan mars NU, Mars Banser dan lagu Yalal Waton mewarnai agenda . Penutupan acara dipungkasi dengan Pembacaan Maulidur Simtudurro dan mahalul Qiyam yang dipersembahkan Lembaga Seni dan Budaya (Lesbumi) NU Kertosono.(faiz)

    mwcnukertosono harlahnu pcnunganjuk
    Faizal Ansyori

    Faizal Ansyori

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Nganjuk Beri Bantuan Usaha untuk...

    Artikel Berikutnya

    Cukupi Kebutuhan Tenaga Kesehatan Untuk...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 488

    Postingan Tahun ini: 2079

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 465

    Postingan Tahun ini: 2520

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 173

    Postingan Tahun ini: 173

    Registered: Jul 11, 2020

    Afrido

    Afrido verified

    Postingan Bulan ini: 145

    Postingan Tahun ini: 582

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    HermanDjide verified

    Diduga Rusak Lahan Warga Untuk Tambang Ilegal, Inisial ‘D’ Lecehkan Aparat Penegak Hukum 
    Siswa SMP Negeri 2 Bantaeng Terima Buku Laporan, Kepsek Sebut Terjadi Fluktuasi, Kadis Dikbud: Kita Cari Solusi Agar Tidak Terjadi Looss Learning
    Raya Borong Juara 1 di Sekolah MDT Al-qurtubiyah dan MI Cikakak
    Pengembangan Zona Kreatif, Inovatif dan Produktif Desa Wisata BUM Desa Jatim, Gubernur Khofifah : BUM Desa Sebagai Ujung Tombak Penguatan Pemberdayaan Serta Ketahanan Desa

    Rekomendasi

    Wakapolri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Kostoeri 
    Akademisi UB Bersama Perguruan Tinggi Lain Bahas Rancangan KUHP Nasional
    Gelar Festival Nusantara Gemilang, Kapolri: Pesan Moral Pentingnya Jaga Persatuan-Kesatuan 
    Raih WTP Sembilan Kali Berturut-turut, Kapolri: Komitmen Penggunaan Keuangan Negara Secara Transparan
    Pusat Riset dan Inovasi Teknik Industri UB Luncurkan DTI

    Ikuti Kami